Latest Games :
Home » » Battlefield 3

Battlefield 3

Rabu, 18 April 2012 | 0 komentar

Battlefield 3 adalah game yang memiliki ketergantungan tinggi terhadap Internet. Bila Anda ingin mendapatkan pengalaman bermain sebenarnya dari game ini, maka mode multiplayer merupakan opsi yang harus Anda mainkan. Sayangnya, game ini mengharuskan Anda untuk memiliki koneksi Internet untuk memainkan mode multiplayer-nya. Nah, berhubungan dengan topik ini, maka Anda akan akrab dengan dua portal game dari Electronic Arts sebagai publisher game ini, yaitu Origin dan Battlelog.

Origin dan Battlelog merupakan portal utama untuk memainkan Battlefield 3
Origin merupakan program pasar online dari Electronic Arts (mirip seperti Steam) yang harus Anda install ke komputer untuk memulai instalasi Battlefield 3. Instalasi ini menurut pendapat kami merupakan proses yang cukup lama untuk gamer yang memiliki koneksi Internet lambat. Pasalnya, Anda harus meng-update Origin dengan men-download-nya secara otomatis. Setelah itu, instalasi game baru dimulai. Kemudian Anda harus men-download patch yang dikeluarkan di hari pertama game ini dirilis sebesar sekitar 400 MB. Setelah itu Anda kembali men-download patch terbaru Battlelog yang untungnya tidak terlalu besar ukurannya.

Battlelog sendiri merupakan media utama Anda untuk melakukan apapun yang berhubungan dengan Battlefield 3. Portal game ini akan langsung muncul begitu Anda menjalankan game ini melalui Origin. Battlelog berbentuk halaman web yang berisikan profil, statistik, pilihan mode bermain, dan media untuk berkomunikasi dengan pemain lain dari seluruh dunia. Halaman ini sayangnya tidak dapat dilewatkan, bahkan untuk bermain mode Campaign (single player) sekalipun. Jadi, Anda harus memiliki koneksi Internet untuk bermain sendirian! Selengkapnya disini
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Wahyu PC Games™ - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger